Peristiwa/Berita

Silaturahmi Perdana Jama’atul Muslimin Dari Pakistan Ke Bandung

Silaturahmi Perdana Jama’atul Muslimin Dari Pakistan Ke Bandung – Selamat datang di website Jama’atul Muslimin. Di situs ini kami memberikan berbagai informasi tentang kehidupan beragama sesuai syariat yang berlandaskan keterangan Qur’an dan Hadist. Adapun informasi yang kami sajikan merupakan kumpulan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggung jawabkan dan kami cantumkan sumbernya. Untuk memahami isi dari artikel ini, Anda bisa mencari di kategori Peristiwa/Berita. Silakan pelajari dan pahami!

Judul: Silaturahmi Perdana Jama’atul Muslimin Dari Pakistan Ke Bandung
Link: Silaturahmi Perdana Jama’atul Muslimin Dari Pakistan Ke Bandung

Silakan Baca Juga

Silaturahmi Perdana Jama’atul Muslimin Dari Pakistan Ke Bandung

Pada tanggal 26 April 2019, Jama’atul Muslimin di daerah Bandung mendapatkan kedatangan tamu dari salah satu muslim Jama’atul Muslimin Pakistan yang bernama Faisal Rafiq dan juga Rehman Anwar. Keduanya memang sengaja untuk berkunjung ke daerah Bandung tepatnya daerah Majalaya kec. Ibun untuk bertemu saudara sesama muslim.

Selain itu keduanya juga tengah melakukan perjalanan wisata sembari bisnis ke sejumlah negara seperti Cina, Kamboja dan yang lainnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Masjid Al Mubarok Patrol Paseh Ibun tersebut, para muslimin begitu antusias menyambut kedatangan para tamu. Selain bisa bertatap langsung, kedatangan keduanya memberikan keyakinan bahwa Jama’atul Muslimin di Pakistan memang benar-benar ada sekaligus menguatkan tekad untuk bersatu padu dalam wadah Jama’atul Muslimin.

Dalam acara yang berlangsung setelah Shalat Jumat tersebut hadir Amir Jama’atul Muslimin wilayah Indonesia yakni Bapak Tatang Ma’ruf (Muhammad Ma’ruf Al Islamie) beserta sejumlah pengurus Jama’atul Muslimin wilayah Bandung. Nampak hadir juga beberapa muslim dari sejumlah daerah seperti Solo dan Surabaya.

Selama pertemuan diisi dengan sesi pertanyaan yang diajukan oleh Amir Jama’atul Muslimin wilayah Indonesia kepada tamu yang diwakili oleh Faisal Rafiq. Diketahui beliau merupakan seorang pebisnis mesin karton yang melanglang buana ke berbagai negara. Bukan hanya itu saja, ia juga merupakan salah satu bagian pengurus IT dari Jama’atul Muslimin di Pakistan.

Beberapa muslim yang hadir pun ikut memberikan sejumlah pertanyaan yang berkaitan dengan Jama’atul Muslimin di Pakistan.

Setelah Ashar, para tamu kemudian dibawa untuk berwisata ke Kawah Kamojang hingga usai, Setelah itu diadakan sesi obrolan santai dengan para muslim di Villa milik Bapak H. Amud Supriatna mulai dari seputar tata cara shalat hingga yang lainnya.

Pada esok harinya, tepatnya tanggal 27 April 2019, para tamu dibawa berwisata ke Kawah Putih Ciwidey yang merupakan salah satu kawasan wisata terkenal di Bandung.

Pada sore hari, kedua tamu kemudian berpamitan menuju Jakarta untuk melakukan perjalanan wisata dan bisnis dan dilanjutkan menuju berbagai negara lainnya.

Demikianlah Informasi Atau Penjelasan Tentang Silaturahmi Perdana Jama’atul Muslimin Dari Pakistan Ke Bandung

Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan diamalkan untuk menuju keridhoan Alloh Ta’ala. Dan semoga Alloh memberikan kepahaman kepada kita semua dalam beragama.

Tags
Show More
Close